Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman melaksanakan Gontong Royong Bersama membangun Sekolah Taman kanak kanak As- Salam di Dusun Hutarim Baru Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten pasaman Barat. Jumat (27/07)

Untuk memajukan pendidikan bangsa, Sekolah TK As-Salam tersebut, Satgas TMMD bergontong royong supaya TK tersebut cepat terbangun agar anak anak bisa Mengenyam belajar di masa kanak kanak .

Goro bersama dalam rangka membangun Tk As- Salam Dusun merupakan kepedulian TNI terhadap pendidikan khususnya pendidikan di daerah daerah pendesaan terisolir.

Program Pemerintah RI tentang Pemerataan pembangunan harus terus dilaksanakan. TNI dalam hal ini siap mendukung melalui kegiatan TMMD demi kemajuan bangsa.

Salah seorang Warga Dusun Hutarim Baru, Ahmad sobari Lubis mengatakan Goro ini akan mempercepat pembangunan TK di Dusunnya.

" Kami sangat senang sekali, TNI sangat peduli, Goro ini akan percepat pembangunan Sekolah TK bagi anak anak kami".

" TK begitu jauh dari dusun kami, Apa bila TK ini sudah jadi, tentu anak anak Sangat senang, bisa Sekolah TK lebih Dekat dari rumah". ungkapnya dengan Nada Senang.

Goro tersebut terdari dari TNI satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman sebanyak 15 Orang yang di pimpin DAn SSK 1 Letda CKM Yudi Hary Wibowo. A.Md. AK , bersama Warga Hutarim Baru 35 orang.(st)



 
Top