Padang,Lintas Media News
Sebanyak 20 orang casis Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara TA. 2023 Panda Lanud Sutan Sjahrir yang terdiri dari 15 orang Calon Taruna dan 5 orang calon Taruni melaksanakan tes psikologi dari Dispsikologi Mabesau bertempat di ruangan laboratorium Komputer SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Rabu (16/5/2023).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat mengatakan, "Tes psikologi dilakukan sebagai tolak ukur dan juga merupakan salah satu syarat untuk menjadi seorang prajurit TNI serta dapat mengetahui sejauh mana hasil dari tes psikologi yang telah dilaksanakan, dengan harapan kedepannya apabila sudah dinas mereka dapat melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban agar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang ada." Tuturnya.

Sebelum tes psikologi, casis Taruna/Taruni AAU Lanud Sutan Sjahrir tersebut telah melaksanakan beberapa rangkaian tes mulai dari pelaksanaan tes administrasi, tes kesehatan, tes kesegaran jasmani, penelitian personel, dan screening POM.(rel)
 
Top