Padang,Lintas Media News
Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan bangsa, Lanud Sutan Sjahrir dan PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir mengadakan upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP)  Kusuma Negara, Padang, Sabtu, (8/4/2023). 
Ziarah rombongan ini dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kadispers Lanud Sut Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., bertindak sebagai pimpinan Ziarah. Acara tersebut digelar dengan khidmat, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.
Ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan oleh prajurit TNI AU sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. 

Hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga, para pejabat Lanud, satu peleton Pama, Bintara, Tamtama, PNS serta pengurus PIA Ardhya Garini.(rel)
 
Top