Lubuklinggau,Lintas Media News
Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan, bersama terus menjalin kerjasama yang baik. Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas, melangsungkan silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama (Bukber) perwakilan Medco E&P Indonesia.

Silahturahmi sekaligus Bukber, dihadiri Perwakilan Medco E&P Yulianto beserta jajaran. Bersama, Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga beserta beberapa pengurus PWI Musi Rawas di Ball Room Dwinda Hotel Lubuklinggau (11/4) sore.

Dalam sambutanya, Yulianto menyampaikan pertemua baik ini. Tentunya, patut disyukuri. Dikarenakan, semuanya masih dipertemukan dalam keadaan sehat menjalankan ibadah puasa ramadan 1444 hijriah.

“Alhamdulillah, kita semuanya yang sudah lama tidak berjumpa, sehingga kita bisa berkumpul di momentum puasa ramadan tentunya dalam keadaan sehat wa’alfiat. Kepada temen-temen jurnalis tergabung pengurusan PWI Musi Rawas ucapan yang begitu indah tiada lain terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukanya,”Ungkap Yulianto

Akan tetapi, dikatakan pria berkacamata ini. Untuk silahturahmi tentunya telah rutin digulirkan. Yang mana, dikesempatan puasa ramadan tahun ini kita tadi bersama ketua PWI memulainya dengan melangsungkan kegiatan bakti sosial (Baksos) yakni mebagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Bunut Kecamatan  BTS Ulu.

“Nah, dalam rangka untuk tetap jalin silahturahmi. Yang mana, temen-temen terus mendukung dalam hal mempublikaskkan kegiatan-kegiatan operasional yang digelar Medco E&P diwilayah tugas Kabupaten Musi Rawas. Maka, kita bersama-sama berkumpul silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama,”Jelasnya.

Adapun, dengan kerjasama kemitraan terjalin dengan baik itu. Menjadi harapan besar, Medco E&P hubungan yang telah baik ini kira terus terjaga. Yang mana, peran penting temen-temen jurnalis mampu memberikan informasi yang mengedukasi dan menjadi pembelanjar bagi warga masyarakat.

Yakni, semua kegiatan operasional yang telah digulirkan Medco  E&P tersampaikan warga masyarakat melalui peran penyebaran informasi yang disajikan temen-temen wartawan.

“Dan dikesempatan pertemuan ini, kami pun mengingatkan untuk temen-temen. Jika ada yang dikoordinasikan, koordinasikan saja. Kami akan berikan dukungan,”Tandasnya.

“Untuk diketahui, segala aktivitas yang telah dilakukan perpanjangan tangan Medco E&P yakni SKKMigas, berkewajibkan penuhi target aktivitas ulu migas sebagai objek vital. Nah, diketahui telah melaksanakan aktivitas menargetkan ditahun 2030 terpenuhinya pasokan migas yakni 1 juta barel,”Bebernya.

Sementara disampaikan, Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Solitonga bahwa Ketua PWI, Jhuan silitonga. Pertemuan silahturahmi  bersama dan inilah Bumi Silampari. Yang mana, selain pengurusan juga dihadiri ada Ketua SMSI, perwakilan pengurus PWI lubuklinggau.

“Karena, ya. Kami tentunya merupakan adik beradik terus berbuat. Semua itu jadikan kesempatan silahturhmi. Dan kiranya, bukber sangatlah berkesan bagi kita semua,”Tandasnya.(**)
 
Top