Padang.Lintas Media News.
Penyelenggaraan ibadah Quban 1443 H dilingkup Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat merupakan semangat berbagi, ibadah dan menjaga silaturrahmi sesama ASN dan mitra kerja, berharap keberkahan Allah Subhanahu Wa Ta'alla. 

Hal ini disampaikan kepala Disperhub Sumbar, Heri Nofiardi, SE.MM saat memberikan sambutam pada acara pelaksanan penyembelihan 1 ekor Sapi Qurban Idul Adha 1443 H, Selasa (12 Juli 2022). 

Lebih lanjut Heri Nofiardi katakan, kegiatan ini merupakan ajakan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah agar setiap ASN disetiap OPD dilingkup pemprov Sumbar membudayakan kegiatan ibadah qurban sebagai kegiatan ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN Abdi Masyarakat. 
"Alhamdulillah, kita patut bersyukur respon kawan kawan ASN di dinas perhubungan Sumbar amat tinggi akan ajak pak Gubernur. Terlaksana kegiatan qurban hari ini sebuah semangat kebersamaan  dan menjalankan ibadah qurban tahun ini, mudah-mudah ini kedepan ini jadi budaya", ujarnya. 

Dari bentuk kegiatan qurban dimulai persiapan penyembelian hewan Qurban mulai Pukul  07.00 Wib di kantor Dinas Perhubungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Esselon III,IV dan seluruh Staf Dinas Perhubungan Prov.Sumbar.

Daging Qurban dibagikan kepada ASN Dinas Perhubungan Prov.Sumbar dan Masyarakat sekitar Kantor Dishub Jl.Raden Shaleh No.12 Padang dan sebagian kecil daging Qurban di masak untuk makan bersama karyawan, mitra kerja  dan masyarakat sekitarnya Dishub Prov.Sumbar. (zs)
 
Top