Lampung Timur - Lintas Media News - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan di Lanjutkan Dengan Penyerahan Bantuan dan Santunan Dalam Rangka  Silaturrahmi Ramadhan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Masjid Jami Al-Munawar Dusun Jadi Mulyo Desa Sumber Rejo Kecamatan Waway Karya, Senin (11 April 2022).

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Imam Gozali, Ketua PCNU Kecamatan Waway Karya, Abdul Qhofur serta Forkopimcam Kecamatan Waway Karya.

Mengawali acara tersebut Achmad Naufal selaku Camat Waway Karya menyampaik ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur atas kehadirannya di Waway Karya.

"Saya atas nama pribadi serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Waway Karya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bapak M. Dawam Rahardjo besera rombongan di Waway Karya dalam acara Silaturahmi Ramadhan, mudah - mudahan dengan kehadiran bapak dapat memberikan dampak positif bagi kita semua".

Selanjutnya pada kesempatan yang M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan perhatian Pemerintah Daerah Lampung Timur dalam rangka Silaturahmi Ramadhan.

"Perlu saya sampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu wujud Pemerintah Daerah dalam memperhatikan masyarakat Lampung Timur, mudah - mudahan dengan acara santunan ini dapat membantu anak yatim dan rezeki kita menjadi berkah".

Untuk diketahui dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo memberikan bantuan santunan kepada  anak yatim sejumlah 30 orang, santunan perempuan kurang mampu atau Janda dan Jompo berjumlah 12 dan penyerahan bantuan berupa Alquran sejumlah 2 buah untuk Masjid Jami Al-Munawar, selanjutnya dalam acara tersebut Dawam Rahardjo menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi pegawai fungsional di Kecamatan Waway Karya. ( Yudi )
 
Top