Mandau, Lintas Media News

Menyambut tahun baru 2022, Ketua DPD PAN dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi gelar Doa bersama dan santuni 58 anak yatim, Jumat (31/12/2021) malam.

Bertempat di kediamannya Jalan Tegal Sari Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, acara doa bersama dan santunan anak yatim tersebut dihadiri ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, warga Jalan Tegal Sari dan Keluarga Besar PKDP Duri.

"Alhamdulillah, malam ini kita dapat berkumpul selain Doa menyambut tahun baru 2022, kita juga memanjatkan doa kepada orang tua dan mertua yang telah meninggal dunia," ucap Syaiful Ardi

Selain Doa bersama dikatakan Syaiful Ardi, kita juga mengundang makan malam bersama dengan 58 orang anak yatim di lingkungan RW 20 Jalan Tegal Sari Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

"Anak yatim ini anak kita semua dan tanggung jawab kita. Terkadang kita makan enak-enak, tapi kita lupa anak yatim itu makan atau tidak nya jadi mari kita perhatian lebih kepada anak yatim ini kedepannya," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Syaiful Ardi mengajak agar kekompakan di RW 20 jalan Tegal Sari tetap berjalan dengan baik.

"Insya Allah untuk RW 20 Jalan Tegal Sari akan selalu diprioritaskan dan tetap komit membangun kesejahteraan daerah kita ini," ucap Syaiful Ardi lagi.

Sementara itu, Ketua RW 20 Mukhlis, mengucapkan terima kasih kepada Syaiful Ardi telah mengundang warga Tegal Sari dalam acara doa bersama serta menyantuni anak yatim yang ada di wilayah RW 20 Jalan Tegal Sari ini.

"Semoga acara malam ini dapat meningkatkan kekompakan kita, dengan adanya wakil kita di DPRD Bapak Syaiful Ardi daerah Tegal Sari kedepanya makin maju dan anak-anak yatim piatu dapat diperhatikan," terang Mukhlis.

Usai doa bersama dan santunan anak yatim, menunggu detik-detik pergantian tahun, Syaiful Ardi bersama Ibu- Ibu RW 20 Jalan Tegal Sari melanjutkan acara bakar ikan nila sebanyak 150 Kg sebagai bentuk rasa kebersamaan. (indra)

 
Top