Pariaman, Lintas Media News

Wali Kota Pariaman Genius Umar tinjau bakal calon Lokasi Objek Wisata dan pembanguman bakal Tempat Pengolahan Sampah ( TPS3RR) di Desa Kotomarapak Kecamatan Pariaman Timur Rabu (27/10/2021).

Kedatangan Wali Kota beserta rombongan walau terkesan mendadak itu sangat mengembirakan semua masyarakat Desa Kotomarapak apalagi adanya rencana akan di bangunnya objek wisata baru di Desa ini nanti dan sekaligus akan melanjutkan pembangunan jalan yang saat telah dibuka dan dibangun sepanjang 200 meter melalui program TPS3R namun belum sampai di aspal karena keterbatasan anggaran program ini.

Dalam rombongan Wali Kota tersebut juga terlihat hadir Sekdako Yota Balad S.stp, Keuangan Buyuang Lapau, Camat Pariaman Timur Muhammad Arif yang didampingi lansung oleh Kepala Desa Kotomarapak Yuhaldi. SE dan Babinsa Roky.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Kotomarapak ketika ditemui mengatakan menyambut baik rencana Wali Kota tersebut merupakan Ide yang sangat baik untuk Desa kami kedepannya kami disini beserta seluruh masyarakat mendengar rencana Wali Kota ini sangat gembira tambah lagi jalan yang telah dibuka melalui program TPS3R ini juga akan disambung dan akan diaspal ini adalah angin segar bagi kami di desa ini dan kami siap untuk mencari solusi dalam pembebasan lahannya.

Adapun mengenai Keluhan dari Ketua KSM TPS3R Drs. Ali Nurdin mengenai tidak tersedianya di PLN saat ini yang akan material tiang untuk kebutuhan listrik saat ini sudah disampaikan kepada Wali Kota Genius Umar dan berjanji akan menghubungi pihak PLN secepatnya.  (ND)
 
Top