Pdg Panjang.Lintas Media.News.

SEJAK berdiri pada 13 Oktober 2006 lalu, sudah banyak suka dan duka yang dilalui PAUD Darul Fahri. Satu tahun pertama, belum ada aktivitas apa-apa. Pada tahun 2007 baru PAUD ini beroperasi.

"Ya benar sekali, PAUD Darul Fahri satu tahun sejak berdiri tidak ada aktivitas apa-apa dikarenakan masih banyak kekurangan dan perlengkapan yang belum memadai. Namun tahun 2007,Alhamdulillah kami mulai menerima murid satu persatu," jelas Kepala PAUD Darul Fahri Nofrita Yeni, S.Pd menjawab LintasMedia.News, Rabu (140/4).

Nofrita menyampaikan, sejak ia jadi kepala di PAUD tersebut pada 2015, berbagai prestasi sudah mulai diraihnya. Prestasi anak didik antaranya juara 1 membuat bangunan dari balok dan juara 1 hafalan ayat pendek. Sedangkan prestasi guru, juara 1 menciptakan senam anak. Dan ada juga prestasi dari kepala sekolah, juara 1 karya tulis.

"Alhamdulillah, ini membuat kami bangga, karena tidak hanya dari murid saja, guru-guru juga berprestasi di sini," ujarnya.

Jumlah guru di sini ada 5 orang. Satu orang guru merangkap kepala sekolah lulusan UNP jurusan PG PAUD, 4 orang lainnya tamatan SMA.

Sedangkan untuk jumlah murid di sini baru 30 orang. "Kami berharap semoga ke depannya jumlah murid di PAUD ini bertambah banyak. Dan juga diberikan kepercayaan oleh orang tua menitipkan anaknya disertai kualitas serta mutu PAUD semakin meningkat," harapnya. 

Sekadar diketahui, saat ini PAUD Darul Fahri untuk KB akreditasinya C dan TPA sudah akreditasi B.(maisonpisano)
 
Top