Pdg. Panjang, Lintas Media News

Wujud kepedulian yang tinggi tanpa mamandang suku, golongan, kaya atau pun miskin. Bila, warga fitimpa kemalangan, untuk urusan bantu membantu, sudah menjadi komitmen BAZ NAS Padang Panjang selaku badan sosial yang diberi amanah dalam mengelola zakat dan menyalurkannya pada orang yang membutuhkan. 

Tidak sampai hitungan hari, Badan Amil Zakat Nasional Kota Padang Panjang memberikan bantuan kepada 3 orang Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran di RT 6 Kelurahan Pasar Usang. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Ustadz Syamsuarni kepada Kepala Keluarga tersebut, Rabu (31/3). 

Turut mendampingi saat penyerahan bantuan itu Sekretaris Lurah Pasar Usang Akbar Syahnan, Kasi Trantib Romi Saputra, Ketua RT 6 Nella Fatma,  beserta seluruh pimpinan Baznas dan Kepala Sekretariat Baznas Kota Padang Panjang. 

Bantuan yang diberikan oleh Baznas berupa uang tunai dari program Padang Panjang Peduli sebesar 4 juta Rupiah untuk 3 Kepala Keluarga. 

Semoga bantuan Program Padang Panjang Peduli ini bisa meringankan beban Keluarga dan kondisi rumah korban terdampak bisa diperbaiki ," ujar Syamsuarni, usai menyerahkan bantuan.

Ketua Baznas juga meminta kepada korban agar bersabar atas musibah yang menimpa mereka dan ke depannya agar lebih berhati-hati, supaya kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari. (maison pisano)

 
Top