JAKARTA - Lintas Media News.
Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang telah berlangsung di Indosiar sejak bulan Oktober lalu, segera memasuki penghujung kompetisi.Dua Grand Finalis yang berhasil lolos hingga ke babak akhir,malam ini akan bertarung kembali untuk memperebutkan  gelar Juara Pop Academy dan menjadi superstar. 

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan.Selain meraih hadiah berupa uang tunai senilai ratusan juta rupiah, Juara Pop Academy juga mendapat lagu kemenangan (Winning Song) yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Disebutkan Harsiwi,dua Grand Finalis yang akan bertarung malam ini untuk menjadi superstar nanti malam pada pukul 20.00 WIB adalah,Agnes  dari Malang dan Waode dari Baubau.

Menurut Harsiwi, Superstar baru ini,nantinya yang akan turut meramaikan persaingan industri hiburan tanah air menyusul kesuksesan para bintang-bintang Indosiar terdahulunya.

 “Indosiar akan terus memberi wadah bagi para jebolan ajang pencarian bakatnya untuk dapat terus berkarya sekreatif mungkin untuk mewarnai layar kaca.” tutur Harsiwi.

Setelah tampil berduet dengan Dewa Feat Once di Grand Final Concert, Grand Finalis juga akan berkolaborasi dalam “Duet With Iwan Fals” di Winner Concert. Penampilan mereka juga akan diuji melalui “Best Perfomance” dengan menyanyikan lagu terbaik yang dipersembahkan untuk Dewan Juri dan pendukung di seluruh Indonesia. Secara istimewa lagu kemenangan (Winning Song) ciptaan Melly Goeslaw untuk para Grand Finalis juga akan dibawakan perdana di panggung Pop Academy.Jelas Harsiwi.

Pada kesempatan itu Harsiwi juga menceritakan bahwa,perjuangan Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) untuk sampai di babak akhir tidaklah mudah, mereka harus bersaing secara ketat dengan 38 academia terbaik lainnya dimana satu per satu gugur di setiap babak. Banyak hal yang terjadi di panggung Pop Academy seperti pemberian hadiah Rp 1 Juta yang diberikan oleh Raffi Ahmad bagi academia yang berhasil mendapatkan all standing ovation dari Dewan Juri. Begitu juga pemberian baju dari Dewan Juri untuk academia favoritnya. Duet spektakuler dari bintang Indosiar seperti D’Academy dan LIDA juga turut memberikan semangat baru bagi academia dimana mereka bisa saling berbagi ilmu dan mencoba genre yang berbeda dari basic skill yang mereka miliki.

Selain mendapakan lagu kemenangan (Winning Song), nantinya para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 Juta untuk Juara 1, Rp 250 Juta untuk Juara 2 dan Rp 100 Juta untuk Juara 3.Tutur Harsiwi.

Grand Final Concert dan Winner Concert akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi di dunia Internasional yaitu Agnez Mo sebagai Dewan Juri. Selain Agnez Mo, Dewan Juri yang juga akan turut menilai penampilan 2 Grand Finalis di Grand Final Concert dan Winner Concert diantaranya Soimah, Ariel ‘NOAH’, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw. Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara.

Pemirsa juga dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi dan website Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.Tutup Harsiwi.(rel/St)

 
Top