Pdg, Panjang. Lintas Media News. 
Setelah,  melakukan rapat maraton,  selama beberapa hari bersama Pemerintah Daerah Kota Padang Panjang,  Badan Anggaran DPRD bersama Pemko Padang Panjang akhirnya menuntaskan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Tahun 2021, setelah dibahas secara  maraton dan melelahkan sejak, Sabtu (21/11) hingga Senin (23/11).  

Ketua DPRD, Mardiansyah A.Md menyebutkan, jika tidak ada aral memilntang, Ranperda APBD 2021 akan disahkan pada Sabtu, 28 November mendatang. 

"Kita(DPRD)telah menemukan kata kesepakatan. Insyaa Allah kalau tidak ada halangan, ketok palunya 28 November mendatang," ungkap Sang Ketua, usai pembahasan Ranperda  APBD 2021 di Gedung DPRD,  Kampung Jambak Padang Panjang Timur,  Kota Padang Panjang

Lebih jauh, Mardiansyah mengatakan, lancar dan suksesnya pembahasan Ranperda APBD Tahun 2021 bersama Tim TAPD Pemko Padang Panjang, karena hubungan yang dan komunikasi terjalin baik selama ini.  
Jadi, untuk mencari kata kesepakatan dalam mensahkan Ranperda APBD Tahun 2021 tidak mengalami kendala berarti selama pembahasan  Ranperda APBD Tahun 2021 berjalan sesuai rencana dan terjadwal. 

Untuk itu,  sebagai Pimpinan DPRD,  kita memberi apresiasi kepada TAPD dan Banggar DPRD yang telah bekerja secara maksimal siang malam dalam mengujudkan kebersamaan untuk kemaslahatan kita bersama, ujar Pentolan PAN ini menambahkan. 

Sementara, ditempat Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Dr. Winarno,  mengatakan beberapa anggaran yang disepakati di antaranya anggaran penyelengaraan MTQ,  pembangunan pedestrian kota serta pembenahan sarana dan prasarana pasar pusat Padang Panjang.

Pembahasan,  Ranperda secara Maraton bersama Banggar DPRD, berjalan secara kekeluargaan.  Artinya, selama pembahasan anggaran Tim PAPD Pemerintah Kota Padang Panjang tidak mengalami kendala yang menyulitkan. Dengan keihklasan dan kebesaran jiwa masing antara Pemko dengan Banggar DPRD. Ranperda APBD Tahun 2021 dijetok palukan, ujar Kaban yang vukup saulah ini mengatakan.

Hadir pada pembahasan tersebut, Walikota, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano, Sekdako, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si sekaligus sebagai ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan sejumlah anggota Banggar DPRD.(misonpisano)
 
Top