Padang.Lintas Media News.
Ketua Dekranas Hj.Nevi Irwan Prayitno, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi covid-19 besama Ketua Bhayangkari Sumbar Ny.Yesika Toni, di Istana Gubernur. Senen, (20/4/2020).

Sebagai bentuk kepedulian Nevi Irwan Prayitno, kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19, pembagian sembako ini didampingi oleh Yesika Toni.

Menjalin sinergi Bantuan kemanusiaan bersama lawan covid-19, direalisasi dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg, gula 1 kg, tepung taregu 1 kg, 2 botol sirup, kopi sachet 1 renceng, minyak 1 liter, kering kentang 1 toples, kecap pouch dan berupa kue kering lainya.

Penyerahan bantuan tersebut diserah langsung oleh Hj. Nevi Irwan Prayitno sebagai ketua Dekranasda Provinsi Sumbar.

Bantuan yang diserahkan sebagai salah satu bentuk komitmen, dan kepedulian terhadap pelaku usaha UMKM yang terdampak covid-19.

Pada hari ini yang mendapat bantuan Viona pelaku UMKM Kota Padang, "Mudah-mudahan bermanfaat untuk Viona, dengan adanya bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun dengan harapan dapat membantu meringankan beban, imbas dari Corona ini,"Ucap Nevi Irwan

Dengan kondisi sekarang ini, kita tahu bahwa semua masyarakat bahkan pelaku UMKM pun ikut terdampak, sehingga pada hari ini Dewan Kerajinan Nasional (dekranas) berbagi, dipimpin oleh  ketua umum Pusat, Wury Ma'ruf Amin.

Terimakasih kepada Wury Ma'ruf Amin ketua umum dekranas atas bantuan kemanusiaan ini, "semoga kita semua sehat selalu dan semangat untuk berada dalam wabah yang melanda di negri kita."Ucap Nevi Irwan.

Sanjut Nevi Irwan memhimbau kepada masyarakat mari kita jauhi kerumunan, berdiam diri dirumah saja, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jaga kebersihan dan berolah raga.(rel)
 
Top