Padang.Lintas Media News.
Untuk meningkatka GANTUNG n  Ukhwah Islamiyah dalam hubungan yang dijalanin oleh rasa cinta dan didasari oleh akidah merupakan bentuk persahabatan yang di ibaratkan satu bangunan kokoh dalam perujudan kehidupan sehari hari di  daerah Kabupaten Solok maka diselenggarakannya Yasinan oleh seluruh masyarakat Nagari Gantung Ciri dan dukungan oleh forum dakwah yasinan Sumatera Barat serta melibatkan Pemerintah Kabupaten Solok.


Dalam kesempatan tersebut Hendra Yodi menyampaikan dalam kegiatan ini dihadiri oleh jamaah yasinan Kab/Kota se Sumatera Barat kecuali Mentawai dan Solok Selatan yang tidak bisa hadir pada hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali yang mana pada kali ini dilaksanakan di masjid raya Al-Ittihadiyah Nagari Gantung Ciri Kab Solok (08/03/2020)

Dalam kesempatan ini Ketua Dakwah Yasinan Sumbar Drs. Midarlen, S,Pd dalam sambutannya pada kesempatab itu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah hadir dalam acara Yasinan se Sumatera Barat karena dapat dilaksanakannya juga yasinan di Nagari Gantung Ciri Kab. Solok. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali di setiap kab/kota di Sumatera Barat yang sebelumnya dilaksanakan di Pasaman.


Gusmal berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat Sumatera Barat khususnya dan Kabupaten Solok pada umumnya beliau sangat mendukung kegiatan ini dapat dikembangkan lagi di masa yang akan datang untuk kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan sekali 3 bulan.


Kegiatan yasinan ini dilaksananan Masjid Raya Al-Ittihadiyah Gantung Ciri pada tanggal dihadiri Bupati Solok Ketua Yasinan Sumbar Camat Kubung Kepala Kesbang Pol Kabag Kesra Kabag Humas Anggota DPRD Kab Solok Dendi,S,ag(rel)
 
Top