Padang Pariaman, Lintas media news.
 Bupati Padang Pariaman Memenuhi Undangan Mentri Agama RI dan telah diterima oleh Mentri Agama RI Jendral (purn) Fahrul Razi  bertempat di Ruangan pertemuan Menteri Agama RI Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta 10710 Jum'at, 20/3/2020.

 Adapun kedatangan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memenuhi udangan Mentri Agama RI  Fahrul Razi itu adalah untuk presentasi finalisasi persiapan pembangunan kampus Universitas Islam Negri (UIN ) Imam Bonjol di kawasan pendidikan terpadu Tarok City kecamatan 2x11 kayu Tanam.
Pada presentasi tersebut Bupati menjelaskan bahwa kita telah siapkan seluruh dokumen untuk kelancaran pembangunan UIN di Tarok City, dan Menteri Agama RI Fachrul Razi menyambut baik kesiapan Bupati Padang Pariaman dalam finalisasi administrasi di kawasan Tarok City.

Pada kesempatan itu Menteri Agama menyampaikan Pada tanggal 25 Maret 2020 Insyaallah kita menurunkan Tim kementerian agama untuk mencek kawasan Tarok City. Setelah dilakukan cek lokasi nanti kami Kementerian  Agama RI akan melakukan Lelang di LPSE Kemenag RI terhadap pembangunan Kampus UIN Senilai 600 Milyar.
Dari pertemuan dan pembicaraan dengan Mentri Agama RI telah membuahkan hasil dengan baik dan InsyaAllah kedepan Kampus UIN Imam Bonjol akan dibangun di Padang Pariaman dengan Nilai Rp 600 milyar dengan rasa haru dan bangga Bupati Ali Mukhni mengucapkan syukur kepada Allah SWT telah di setjui dan dianggarkan oleh Mentri Agama RI.
Pada pertemuan tersebut Mentri Agama RI didamping lansung oleh  sekretaris Menteri Agama RI dan Staf khusus Menteri Agama RI. Sedangkan Bupati Padang Pariaman didampingi oleh Kabag Humas protokol Anton Wira Tanjung yang berhasil menyajikan master plan Tarok City dengan tiga. ( Nurdin Tanjung ).
 
Top