Padang.Lintas Media News.
Mempererat hubungan silaturrahim antara Korem 032/Wbr dengan wartawan, Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Mirza Agus ajak wartawan makan siang bersama di Bakso Lapangan Tembak Senayan Jalan Haji Agus Salim No. 85, Sawahan Timur, Kota Padang kemaren.

Danrem yang didampingi Kepala Perwakilan Kemenhan Sumbar Chairul Mustofa pada kesempatan itu mengatakan.Program Korem Tahun 2017-2018 secara keseluruhannya  akan berakhir pada Desember 2018.

"Pada bulan ini saya genap satu tahun bertugas sebagai Danrem 032/Wbr,kerjasama yang baik antara korem dan media saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga,tanpa media apapun yang kami kerjakan tidak akan terekspos",ujar Mirza.

Pada kesempatan itu,Mirza Agus selaku Danrem menjelaskan.Untuk lebih mengetahui kinerja Babinsa di lapangan,setiap bulan pihaknya selalu mengevaluasi kegiatan babinsa,baik melalui media maupun didatanggi secara langsung.

Begitu juga dengan Dandramil menurut Mirza,untuk mengevaluasi kinerjanya, setiap akhir tahun Dandramil dikumpulkan di evaluasi satu per satu pekerjaan yang telah mereka selesaikan.

"Babinsa saat ini sudah bisa tersenyu karena,setiap bulannya telah mendapatkan uang tambahan sebesar Rp.900 ribu untu babinsa yang bertugas di darat,sementara untuk babinsa yang bertugas di kepulauan mendapatkan uang tambahan sebesar Rp.1.200.000,-",jelas Mirza.

"Kami berterimakasih kepada temen-temen media karena kegiatan Korem sejak Tahun 2017 kemarin mendapat dukungan penuh satu tahun bertugas sebagai Danrem disini, dan juga dukungan yang sangat baik dari temen-temen media, sehingga kegiatan TNI terpublikasikan dengan baik," Kata Danrem 032/Wbr Brigjend TNI, Mirza Agus kepada awak media.

Kedepan. Danrem berharap,kerjasama yang baik antara korem dan media tetap dilanjutkan dan ditingkatkan kearah yang lebih baik.(st)


 
Top