Solok,Lintas Media News
Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) yang diketuai oleh Wakil Gubernur Sumbar kunjungi Masjid Darusalam kelurahan Nan Balimo dalam rangkaian kegiatan TSR Pemprov.Sumbar tahun 2023.Sabtu (08/04/2023).

Rombongan TSR Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, tiba dikota Solok pada sore,kemudian lansung memulai kegiatan dengan shalat Ashar berjamaah. 
Dilanjutkan dengan bersepeda santai di iringi oleh wawako solok dan rombongan sekaligus membagikan takjil kepada masyarakat.

Rombongan TSR lansung disambut oleh wakil walikota Dr.Ramadhani Kirana Putra yang telah menanti di masjid Darusalam.

Wawako menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan TSR provinsi yang telah menjadikan kota solok sebagai salah satu daerah yang dikunjungi oleh TSR provinsi,wawako juga menyampaikan Program–program strategis Kota Solok. 

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian kegiatan tersebut juga bertujuan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Hari ini, kita sengaja datang membawa beberapa Kepala OPD Pemprov Sumbar. Agar setiap usulan masyarakat nantinya dapat lansung bisa disinergikan,”kata Audy.

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan, kedatangannya bersama Tim ke kota solok merupakan kunjungan yang ke 12 untuk rangkaian kegiatan TSR Prov. Sumbar tahun 2023.

Disamping itu,Wagub menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Darusalam kelurahan nan balimo, juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid Darusalam berupa uang tunai Rp.25.000.000 kain sarung, musha Al-Quran dan biskuit makan tambahan balita.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan Pemprov Sumbar  memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan masjid Darusalam,” ujar wagub.(T/K)
 
Top