Bengkulu, Lintas Media News

Lepas keberangkatan Kontingen Pra Popnas Provinsi Bengkulu Tahun 2022 ke Bandar Lampung, Gubernur Rohidin Mersyah berikan dukungan dan semangat kepada seluruh atlet juga pelatih dan tim pendukung yang akan bertanding.

Menjaga kekompakan dan solidaritas bahwa mereka membawa nama Provinsi Bengkulu, salah satu poin utama yang disampaikan Gubernur Rohidin. Menurutnya dengan kekompakan juga kebersamaan akan memberikan rasa percaya diri dan semangat untuk meraih prestasi pada ajang Pra Popnas ini.

“Saya pesankan betul antara panitia, pelatih dan atlet ini betul-betul kompak, solid juga membangun kebersamaan sebagai tim dari Provinsi Bengkulu,” minta Gubernur Rohidin.

Provinsi Bengkulu mengirim 134 orang atlet yang akan berlaga pada 8 cabang olahraga diantaranya adalah tinju, basket, sepak bola dan tenis lapangan. Pra Popnas 2022 Lampung ini akan diselenggarakan mulai tanggal 13 hingga 20 Oktober 2022.

Provinsi Bengkulu akan berlaga bersama DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalbar dan Lampung sebagai tuan rumah. Kontingen Provinsi Bengkulu akan menempuh jalur darat untuk menuju Lampung.

“Karena perjalanan lewat darat, saya pesankan betul-betul untuk hati-hati di perjalanan tidak perlu buru-buru dengan target waktu harus sampai jam sekian, jadi utamakan keselamatan,” minta Gubernur.

Gubernur Rohidin juga berpesan agar mempersiapkan atlet untuk siap bertanding, yang utama tentunya adalah jaga kesehatan, kemudian berlatih dengan disiplin walaupun waktunya sangat singkat.

“Bangun rasa percaya diri dengan baik sehingga nanti bisa tampil dengan kemampuan terbaik, sehingga mudah-mudahan bisa mendapatkan prestasi juga yang terbaik,” tutup Gubernur Rohidin. (is/hms)


 
Top