Lintasmedianews.com, Dharmasraya- Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Dharmasraya mewakili Dharmasraya pada lomba pilar-pilar sosial tingkat provinsi Hotel Roky, Padang, Sumatera Barat. 

Acara ini dihadiri oleh panitia-panitia penyelenggara dan utusan dinas sosial kabupaten/kota  dan peserta pilar-pilar sosial lainnya

Di momen ini LKLU mempresentasikan makalah mereka berjudul "Label Produk". Sesuai nama lembaganya LKLU ini menyampaikan berbagai kegiatan bersama lansia yang mereka lakukan. 

Mewakili Dharmasraya, LKLU berhasil memberikan kebanggaan dengan  menduduki posisi lima yang dilanjutkan ke hadiah tiga besar.
Pada kesempatan itu, Yenisisri SH selaku Ketua LKLU memberikan apresiasi kepada tim nya yang bekerja sama  dengan baik.

" Kami tidak menyangka dengan pencapaian LKLU saat ini, berkat kerjasama tim utusan LKLU dan juga motivasi dari teman-teman yang lain kita bisa mencapai posisi saat ini" ucap Yenisisri penuh syukur

" Fasilitas untuk Lembaga kami masih kurang memadai, kami sangat membutuhkan kendaraan dinas. Terkadang terjadi hal yang darurat kami tidak bisa langsung turun tangan , disebabkan sulit transportasi. Kami berharap, pemerintah daerah dapat membantu kami mengatasi perihal ini" tutup Yenisisri berharap.(elda)
 
Top