Pdg. Panjang, Lintas Media News

MENDUKUNG keindahan kota dan tempat bermain anak. Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas PUPR siapkan lahan samping jembatan  flay over simpang 8, kelurahan Bukitsurungan. Lokasi berada persis depan jalan negara Soekarno- Hatta itu, selain siap disulap jadi taman kota sekaligus tempat santai warga setempat.

Kata Walikota Fadhly Amran, sebagai kota simpang memang dibituhkan kawasan ramah lingkungan penunjang paru paru kota. Memang, untuk kelurahan Bukit Surungan yang berada diruas jalan utama dibutuhkan sebuah lokasi atau taman kota representatif yang dapat juga dimamfaatkan warga untuk bersantai dikala sore, ujarnya.

Memang, untuk lahan kosong berada samping flay over dapat kita mamfaatkan untuk lokasi bermain anak sekaligus taman kota. Kelak, pembangunan trotoar cukup representatif terdapat dikelurahan Bukit Surungan selesai dikerjakan. Otomatis, keberadaan taman kota dengan sendirinya akan saling menunjang, tambah Fadhly.

Sementara, Kadis PUPR Welda Yusar didampingi Kabid CK PUPR, Syahrinal menambahkan, untuk tahun ini dikarenakan keterbatasan anggaran rencana pembangunan taman kota representatif samping flay over simpang 8 dapat dilaksanakan tahun berikut. Memang, kita sudah dikasi tau untuk pembangunan taman kota ini. Untuk sementara, kawasan tersebut telah kita tanami bunga bunga untuk sekedar pamanis kota, seru Welda. (maison pisano)

 
Top