Pd,Panjang.Lintas Media News.
Wali Kota Padang Panjang. H. 
Fadly Amran, Dt. Paduko Malano menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara simbolis. Prosesi itu dilangsungkan secara hikmat dilantai 3 Kantor Balai Kota Silaing Bawah, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Rabu (6/12020)

Fadly Amran,dalam sambutannya,  mengatakan bahwa formasi CPNS tahun 2019 sempat tertunda akibat pandemi Covid -19.

"Tapi alhamdulillah hari ini SK pengangkatan CPNS untuk 77 orang CPNS Kota Padang Panjang bisa di terima,"

Menurut Fadly, PNS sampai saat ini masih menjadi impian bagi banyak orang. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat setiap kali diadakan penerimaan CPNS yang mencapai ribuan orang pendaftar.

"Menjadi PNS saat ini tidaklah sama dengan masa lalu, sejalan dengan diberlakukannya UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN yang menuntut perubahan pola pikir dan budaya kerja seluruh ASN," ujarnya

Untuk itu, Fadly, berpesan kepada seluruh CPNS yang hadir agar senantiasa bekerja keras dan menjalankan tugas yang menjadi tupoksi pada masing-masing instansi tempat mereka ditugaskan.

"Saya berharap saudara-saudara semua bisa membantu pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkup Pemerintah Padang Panjang  melalui etos kerja yang tinggi, memberikan layanan publik yang memenuhi standar dan membantu upaya pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Loyalitas dan komitmen menjadi, landasan kuat untuk menjalani rutinitas sehari hari. Disamping itu, kejujuran menjadi fondasi dasar dalam mengarungi kerasnya bermacam godaan dalam bekerja,ujar Fadly Amran.

Sementara itu, Wakil Walikota Asrul mengingatkan kepada semua calon pegawai negeri, untuk dapat merobah minsed dalam setelah masuk dalam dunia.pemerintahan kelak. Artinya, sebagai ASN tidak bekerja sesuai tuntunan undang undang.Semua, gerak gerik dan prilaku sehari hari diatur oleh sebuah ketentuan yang tidak bisa dilanggar, pungkas Asrul menambahkan.

Kepala Dinas BKPSDM, Rudy Suharman mengatakan, sebagai informasi, CPNS yang akan menerima Surat Keputusan pengangkatan berjumlah 77
orang yang terdiri dari tenaga 
kesehatan 7 orang, Rumah Sakit 26 orang,Sedako 2 orang,inpektur 1 orang, BKPSDM 3 orang, BAPEDA 1 orang,BPKD 1 orang, BPBD 3 orang, Pemuda dan Olah Raga.1 orang, Kominfo 3 orang, Capil 1 orang, PUPR 1orang, Sat Pol PP 2 orang, Dishub 1 orang, terang Rudy Suharman.(
maisonpisano
 
Top