Lintasmedianews.com, Dharmasraya- Hadiri Sosialisasi Perda MARS provinsi Sumatera barat, Drs H.Syafudin Putra Dt.sanggono M.SI, anggota DPRD Sumatera Barat ajak undangan menyanyikan Mars Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di aula Kantor Wali Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya Senen, 08 Agustus 2022.

Turut hadir wali nagari H.Edi Syahroni MT. Sutan yang diwakilkan oleh sekretaris wali nagari, Ismardi. Juga, hadir Bamus Nagari, LPM nagari, Babinsa dan babinkamtibnas , dan tamu undangan lainnya.

"Kita akan terus berupaya untuk mensosialisasikan Perda  tahun 2022 dengan harapan Mars Sumatera Barat tersebut dapat dikenal dan dibumikan oleh seluruh lapisan masyarakat Sumbar,” ujar Syafruddin pada sosialisasinya 

“Jadi sebelum diminta untuk mempraktekkan lagu Mars Sumatera Barat, masyarakat kita berikan penjelasan pasal demi pasal dalam Perda tersebut agar masyarakat lebih paham,” tutup Syafruddin

Dikesempatan itu, wali nagari Gunung Selasih menyampaikan permintaan pembangunan jalan sepanjang 4,5 km menuju lokasi wisata ngalau cigak di Kampung Surau, jembatan gantung menuju lokasi aia angek aia dingin di Sungai Belit dan sungai Suko di jorong Sungai Lamak.

Edi Syahroni berharap adanya fasilitas menuju lokasi wisata,akan menambah UMKM masyarakat setempat.

" Gunung Selasih memiliki potensi dan lokasi yang strategis untuk menjadi pusat perwisataan di masa depan. Adanya sarana menjadi tumpuan untuk meningkatnya UMKM masyarakat "ucap Edi Syahroni (elda)
 
Top