Padang,Lintas Media News
Menjalin silaturrahmi,tokoh masyarakat Nagari Kambang Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel) Berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar).

Rombongan tokoh masyarakat  Pessel tersebut diterima anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson dari Fraksi Golkar yang juga putra Lengayang Pessel di Sekretariat DPRD Sumbar, Senin (17/7/2023).

Saat menerima kunjungan tokoh masyarakat Lengaya dan Lakitan itu,Zarfi Deson berbagi informasi tentang pembangunan Pesisir Selatan.

Kepada rombongan yang terdiri dari Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Kambang dan Lakitan, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan tersebut,
Zarfi Deson menjelaskan beberapa kegiatan tentang tugas kedewanannya yang mewakili Dapilnya yakni Pesisir Selatan dan Mentawai.

Zarfi Deson juga mengatakan, merajut silaturrahim  ini dalam rangka menyerap aspirasi, masukan dan saran dari masyarakat Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan.

“Kita ingin membangun Sumatera Barat ini dengan azas kebersamaan. Dengan kebersamaan kita bisa membangun Sumbar yang madani,” ujar Zarfi.

Menurut Zarfi Deson, dalam pembahasan APBD Sumbar, DPRD ingin melibatkan semua stakeholder untuk bisa berperan aktif menyampaikan saran, masukan untuk pembangunan di Sumbar.

“Banyak masukan-masukan yang disampaikan saat silaturahmi tersebut seperti masalah banjir, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” ungkap Zarfi Deson.

Masukan dan saran ini akan menjadi catatan bagi DPRD yang harus direspon dan akan dituangkan dalam pembahasan APBD tahun berikutnya.(*st)
 
Top