Solok Lintasmedianews.com – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar nonton bareng Pemutaran Video yang berisi tentang pelaksanaan kegiatan dan program, khususnya terkait dengan 4 (empat) bidang unggulan Pemerintah Kabupaten Solok, yakni bidang UMKM, bidang Infrastruktur, Bidang Pertanian serta Bidang Pariwisata, di Dermaga Danau Singkarak, Minggu (18/12/22).

Kegiatan itu dalam rangka refleksi kepemimpinan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. Tampak ikut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Pimpinan BUMN Kabupaten Solok, Asisten Sekda, Staf ahli bupati, para kepala opd lingkup Pemkab Solok, Camat, Wali Nagari serta masyarakat Kabupaten Solok.

Selain video 4 bidang unggulan, kegiatan itu juga menampilkan video tentang Inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok sehingga mendapatkan Penghargaan, baik skala daerah, Skala Provinsi dan skala Nasional.

Tidak lupa juga, beberapa testimoni yang di sampaikan oleh Unsur Masyarakat, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan anggota DPRD Kabupaten Solok.

Bupati Solok, Epyardi Asda dalam sambutannya mengatakan, refleksi ini merupakan suatu pengingat sekaligus evaluasi bagi dirinya serta seluruh elemen terkait, tentang program apa saja yang telah dilakukan dan kedepan program yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Solok. ” ini semua baru awal dari peningkatan-peningkatan yang akan kita lakukan,” tegas Epyardi Asda.

Dirinya berharap, pada tahun 2023 nanti akan jauh lebih banyak lagi pencapaian yang dapatkan oleh Kabupaten Solok.

” Saya mengajak kepada seluruh stakeholder agar bersama-sama merangkul masyarakat untuk membangun Kabupaten Solok ini. Semoga visi kita Mambangkik Batang Tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dapat bersama kita wujudkan,” tutup bupati.(Karta)
 
Top