BENGKULU TENGAH,Lintas Media News.
Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., mendampingi Pangdam II. Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP., M.BA.,M.Han., melakukan peninjauan ke Detasemen Zeni Tempur (DENZIPUR) 14/Gana Bhadrika yang berlokasi desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis (1/12/2022).

Turut juga mendampingi Danrem O41/Gamas Brigjen TNI Dr. Agus Handoyo, M.Tr (Han), Dandim beserta jajaran, Dandim O407 Kolonel (Inf) Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr (Han). beserta jajaran, Pj. Sekda Bengkulu Tengah, serta beberapa kepala OPD terkait lainnya.

Saat di wawancarai Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menjelaskan bahwa kedatangan ke Denzipur Bengkulu Tengah dalam rangka Kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu, karena di bawah Kodam II Sriwijaya ada 5 Provinsi yaitu Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

" Kunjungan saya ke Denzipur 14 ini adalah untuk melihat progres tahap pembangunan karena Denzipur 14 / Gana Bhadrika di Bengkulu Tengah ini merupakan satuan baru yang harus selalu di pantau kesiapannya.

Saya harapkan kepada seluruh anggota Denzipur 14 ini dapat bekerja keras bukan hanya soal pembangunan saja tetapi juga profesionalisme sebagai prajurit." Ungkapnya.

 Sementara itu, Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni saat di wawancarai menjelaskan bahwa kunjungan kerja pangdam II Sriwijaya hari ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua, karena di kabupaten Bengkulu Tengah telah terdapat Denzipur 14.

" Dengan adanya kunker pangdam II Sriwijaya ini di harapkan dapat menjadikan prajurit-prajurit TNI yang ada di Denzipur untuk melaksanakan tugas secara profesionalisme dan juga dapat berkolabirasi dengan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat." Ungkapnya.

Pangdam II Sriwijaya, Pj. Bupati Bengkulu Tengah beserta rombongan juga melakukan tinjauan ke Perumahan Prajurit serta Markas Komando dan tempat Alat bantu yang di miliki Denzipur. Demikian Penulis: Herdianson Editor:Adi Saputra(*/is)
 
Top