Padang.Lintas Media News.
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Dharma Pertiwi tahun 2022, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Ariani Purmanto  bersama anggota melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang, Kamis 14/4/2022.

Pelaksanaan Upacara Ziarah ini dipimpin sekaligus Inspektur Upacara (Irup) oleh Ketua Dharma Pertiwi Pengurus Koordinasi Cabang Padang yang sekaligus juga sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab  Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Ariani Purmanto yang diikuti oleh unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana (Korem 032), Jalasenastri, PIA Ardhya Garini.
Kegiatan Ziarah ke TMP   Kusuma Negara Lolong Padang dihadiri pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Koorcab Padang dengan rangkaian kegiatan peletakan karangan bunga di tugu Taman Pahlawan oleh Irup dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh unsur yang hadir. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-58 selain dari itu bertujuan sebagai bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur yang prela berkorban jiwa raga dalam memperjuangkan Kemerdekaan.(rel)
 
Top