Dharmasraya, Lintas Media News 

Dibulan yang penuh Rahmat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya, megelar buka bersama dengan Anak Yatim,  Janda Kurang Mampu, Fakir miskin wartawan bersatu Dharmasraya dan seluruh pengurus serta simpatisan Partai Berlambang Pohon Beringin itu, Senen 25-04-2022, di gedung serbaguna Hotel Umega Gunung Medan.

Adi Gunawan, dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pengurus partai Golkar Dharmasraya, karena telah sukses menggelar buka bersama. Dengan mengedepankan kekompakan.

Tentunya, kebersamaan, dan kekompakan kader, sangat perlu dijaga. Sehingga, dalam rangka memasuki tahun politik 2024, baik pemilu legislatif, pemilihan Presiden, dan pemilihan Kepala Daerah, komunikasi antar kader selalu terjaga dalam membesarkan partai Golkar.

Jadi pihaknya menegaskan, Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang disetiap Iven, baik pilkada maupun pileg." Kata Adi Gunawan.


Lanjutnya, Sebagai salah satu partai besar, Golkar harus memanfaatkan setiap momentum, agar keluarga besar partai selalu mendapat tempat ditengah lingkungan masyarakat. Agar kehadiran partai Golkar, memang sangat dirasakan oleh rakyat,” sebut Adi Gunawan.

Partai Golkar, akan selalu berkomitmen, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Sehingga rakyat merasakan adanya keterwakilan dalam memperjuangkan aspirasinya di parlemen.

"Jadi, tekatnya partai Golkar sebagai pemenang dalam pileg, pilpres dan terutama sekali pilkada 2024 mendatang," tegasnya.

Pihaknya mengatakan karena partai Golkar memiliki segudang tokoh sebagai kader militan. Seperti H. Masrul Maas, Sasmi Erli, Purwanto, Amrizal, Mualimin J, BA, Muklis Dt Sampono, dan Adi Gunawan sendiri, serta masih banyak lagi tokoh yang tidak bisa disebutkan satu persatu, sebut Adi Gunawan.

Ia juga menyampaikan, dalam kontek Pilkada Dharmasraya tahun 2024 mendatang, secara pribadi, dan juga kesepakatan dari keluarga, tidak ada niat untuk maju kembali menjadi calon bupati Dharmasraya, kecuali atas perintah partai. Karena kita harus loyal terhadap keputusan partai, tutupnya. (Elda)
 
Top