Dharmasraya Lintas Media News 
Camat Pulau Punjung Yulius Monti, kunjungi pelaksanaan gerai  vaksin Covid-19 di tiga Sekolah Dasar (SD),  SD 02, SD 12, SD 15 Pulau Punjung Nagari Gunung Selasih Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun dilaksanakan di halaman Sekolah tersebut,  Kamis 10-02-2022. Ada sekitar 50 murid yang akan menjadi sasaran vaksin Covid-19 di lingkungan sekolah tersebut.

Yulius Monti menyampaikan ke media ini
, dirinya sengaja datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap  anak usia 6-12 tahun
di Nagari Gunung Selasih ini. Kunjungan Camat, juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para murid Sekolah Dasar yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia buah hatinya untuk divaksin," ujar Camat dihadapan para guru dan murid yang hadir.


Sebaliknya di tempat yang sama, Wali Nagari Gunung Selasih Edi Syahroni Monti Sutan, sampaikan ucapan terima kasih kepada camat pulau Punjung, walaupun dalam keadaan sibuk, beliau menyempatkan  datang untuk melihat lasung pelaksanaan vaksinasi di Sekolah tersebut.


“Terima kasih kepada bapak camat dan orangtua murid yang hadir yang ikut menyukseskan vaksinasi ini. Disampaikan itu Kami tetap mengimbau kepada masyarkat agar tidak termakan isu isu yang menyesatkan tidak jelas kebenarannya,” sebut Edi Syahroni.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Walinagari, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. 
Kami ingin anak ibu tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19. 

Pihaknya mengatakan Masyarakat, tidak perlu merasa takut anaknya untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. 

Diakhir acara Wali nagari  memberikan hadiah berupa tas sekolah, bagi murid-murid yang bersedia untuk dilakukan
vaksinasi, agar imun tubuhnya bisa meningkat, tutupnya.(Elda)
 
Top