Payakumbuh.Lintas Media.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Supardi, mendorong murid-murid SD Islam Raudhatul Jannah kota Payakumbuh, agar meningkatkan kemampuan hafalan dan memahami Alquran.

Hal itu diungkapkan Supardi saat menghadiri haflatul Quran ke XXIV SD Islam Raudhatul Jannah Kota Payakumbuh, Sabtu, (27/11/2021). "Kita mengaji baru pertama ya, habis ini tetap tingkatkan kemampuan kita di dalam membaca al-quran dan jangan lupa bahwasannya Alquran akan menyelamatkan kita dunia dan akhirat," ujar Supardi.

Dikatakan, pihaknya terus memperhatikan kebutuhan umat, dari sini akan lahir generasi yang memiliki pandangan positif, generasi memiliki pandangan membangun dan menjaga kerukunan.

"Kegiatan haflatul quran sangat luar biasa, karena apapun yang terjadi, anak-anak harus punya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan, yang menjadi pondasi di masa yang akan datang," ujar Supardi disebut-sebut bakal calon kuat Wali Kota Payakumbuh akan datang ini.

Lanjut Supardi, pihaknya juga mengajak anak-anak SMA dan SMK, agar berbasis digital, karena ke depan pelajar datang ke sekolah tidak perlu membawa buku melainkan tablet yang sudah terisi materi pelajaran.

"Semoga sekolah Roudhatul Jannah lembaga pendidikan harapan pendiri sekolah bercita cita untuk dapat berkembang menjadi perguruan tinggi serta dapat mengembangkan bidang ekonomi syariah Islam," ujar Supardi.(SRI)


 
Top