Lampung Timur.LINTAS MEDIA NEWS KARANG TARUNA “Taruna Nabung Jaya” Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melakukan Kegiatan Penggalangan Dana dan Open Donasi Erupsi dan banjir lahar Gunung Semeru di Lampu Merah Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (18/12/20021).

Kegiatan ini dilakukan adalah bentuk dari bakti sosial Karang Taruna Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung untuk saudara kita yang terkena bencana alam Erupsi dan banjir lahar Gunung Sameru pada tanggal 4/12/2021 kemarin.

Hendra Hidayat Saputra selaku ketua Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung menyampaikan kepada anggota yang turun dilokasi.

“kegiatan ini jangan sampai ada penekanan terhadap donatur dan jangan sampai membuat kemacetan terhadap pengguna jalur lampu merah,” ucap Hendra.

Masih dikatan Hendra Hidayat Saputra kepada anggota Karang Taruna Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung, agar bisa membantu berjalanya kegiatan penggalangan dana dan donasi untuk yang terkena bencana alam erupsi dan banjir lahar Gunung Semeru.

“Ia juga berpesan kepada siapapun yang mau membantu saudara kita yang terkena musibah erupsi dan banjir lahar gunung sameru bisa lewat rekening donasi BRI.5712.01.014074.536 atas nama Riza Merlinda,” pungkasnya. ( Yudi )
 
Top