Muratara, Lintas Media News

Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (12/8) pagi kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., di dampingi oleh sejumlah PJU Polres Muratara dan diikuti oleh Ketua PWI Muratara berserta puluhan wartawan dari berbagai media massa yang ada di Kabupaten Muratara ini dilaksanakan dalam rangka perayaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 tahun.

Selain itu, kegiatan kita kali ini juga dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis mitra kerja Polres Muratara dan aktif bertugas di Kabupaten Muratara ini,” tegas Kapolres Muratara, Akbp. Eko Sumaryanto, S.Ik., sesaat usai melaksanakan kegiatan yang digelar di aula depan Mapolres Muratara.

Dilanjutkan Kapolres, pihaknya sangat berharap kepada para awak media selaku mitra kerja Polres Muratara agar mendukung penuh dan ikut serta membantu kinerja Polres Muratara dan jajaran dalam upaya melakukan pencegahan pemyebaran covid 19 di Kabupaten Muratara ini.

“Mari bersama – sama kita berusaha keras melakukan upaya – upaya untuk menekan angka mencegah penyebaran Covid-19 semasa pandemi ini,” ujarnya. (hari)

 
Top