Dharmasraya, Lintas Media News

RSUD Sungai Dareh mewakili Kabupaten Dharmasraya dalam Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik (KPP dan IPP) Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2021. 

Senin (28/6/21), Tim Penilai Independen dari Provinsi Sumbar melakukan penilaian terhadap RSUD Sungai Dareh, terkait pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik yang telah diciptakan dalam memberikan layanan kesehatan pada masyarakat.

Penilaian dilakukan secara daring dengan metode tanya jawab, dari Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Dharmasraya. Penilaian ini diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Asisten I, M. Yusuf, Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah serta Kepala Bagian Organisasi Setdakab Dharmasraya, Budi Waluyo.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sebut Adlisman, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. "Dengan adanya penilaian ini, tentu juga dapat menjadi dorongan bagi pemerintah daerah untuk menyelenggarakan layanan kesehatan yang lebih baik lagi bagi masyarakat," ujarnya.

Adlisman berharap, melalui upaya-upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan pelayanan, RSUD Sungai Dareh dapat menjadi yang terbaik dalam penilaian KPP dan IPP tingkat Sumbar tahun ini.

Diketahui, RSUD Sungai Dareh dipilih untuk mewakili Dharmasraya dalam penilaian KPP dan IPP tingkat Sumbar, lantaran rumah sakit tersebut sebelumnya telah menjuarai lomba kepatuhan pelayanan publik tingkat kabupaten, sehingga berhak mewakili Dharmasraya di tingkat provinsi. (Elda)

 
Top