Bengkalis, Lintas Media News

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis pada hari ini telah menerima berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang kedua di Gedung KPU jalan Pertanian Bengkalis, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang kedua tersebut adalah pasangan H. Abi Bahrun dan Herman "Aman" yang langsung diterima oleh Fadhillah Al Mausuly Ketua KPU dan Empat Komisioner lainnya diruang rapat lantai 2 Gedung KPU Bengkalis.

Dengan telah di terimanya pasangan "Aman" maka pada hari ini telah selesai dua paslon untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020 ini, dan KPU menyatakan siap menerima berkas pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar.

Pasangan "Aman" datang ke KPU bersama rombongan dan di dampingi oleh relawan aman zona1 tuah sekato, pengusung dan para pendukung, pasangan Aman datang mengenakan pakaian melayu warna putih polos dengan memakai kain songket ke emasan

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dalam kesempatan tersebut mengatakan, pendaftaran paslon ini tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga peserta yang ikut mendampingi paslon masuk ke ruangan dibatasi jumlahnya.

"Pelaksanaan pendaftaran ini tetap sesuai protap penanganan Covid-19. Kita harus mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Penyerahan berkas paslon dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis sebagai pengawas dan perwakilan dari partai pengusung. (Indra)

 
Top