Jakarta.Lintas Media News. Sumatra Barat kembali berduka kehilangan putra terbaiknya. Telah berpulang ke Rahmatullah Tokoh Perantau Pesisir Selatan Dan Minangkabau, H. Is Anwar Dt. Rajo Perak, Hari Selasa, 31 Desember 2019 jam 21.30 WIB di RS. Abdul Rozak (Dahulu RS. M. Thamrin) Salemba, Jakarta Pusat.

Tokoh peduli dan kharismatik H. Is Anwar Dt. Rajo Perak salah satu tokoh Minang di Perantauan,  Beliau sosok yang merupakan salah satu tokoh yang sangat peduli  kepada pelaksanaan Sumatera Barat

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai disela-sela melayat ke rumah duka Alm. H. Is Anwar Dt. Rajo Perak, Jl. Paseban Raya No. 60, Jakarta Pusat," jelasnya.

Wagub Nasrul Abit juka katakan,   mari kita do'a bersama semua semoga beliau pergi dalam keadaan husnul khotimah, diterima ibadah Dan amalan baik beliau dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'alla dan yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menerimanya.

"Kemajuan pembangunan Sumatera Barat terutama Kabupaten Pesisir Selatan juga merupakan kontribusi beliau,  atas kecintaan yang dalam kepada kampung halaman. Beliau bagi kami tempat berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam memajukan daerah", ungkap Nasrul Abit.

Nasrul Abit katakan, kita kehilangan tokoh panutan yang memiliki banyak wawasan dan pengetahuan  serta peduli dalam memajukan pembangunan daerah.(rel)
 
Top