Padang,Lintas Media News.
Pengurus Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) 2019 Sumbar dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggalangan Relawan Jokowi Tingkat Nasional Drs.H.Sidarto Danusubroto.SH di Kyriad Bumiminang Kamis (2/8).

Kepengurusan tersebut dikukuhkan berdasarkan hasil musyawara  Tokoh Agama,Adat,Cendikiawan,Bundo Kanduang,Generasi Muda Sumbar dan kelompok relawan Jokowi pada 25 Juli lalu di Hotel Grand Zuri Padang.

Adapun susunan kepengurusan FKRPJ tersebut adalah; Untuk Dewan Penasehat ditetapkan.Buya H.Masoed Abidin,Tuanku Bagindo M Letter,Syofwan Karim,Hendra Irwan Rahim,Buya Gusrizal Gazahar,Ganefri,Tafdil Husni,Musliar Kasim,Eka Putra Wirman,KH.Zainal,Duski Samat,Tuangku Mudo Ismet S,Sutan Riska Tuanku Kerajaan,H.Boy Lestari Datuak Palindih,Insanul,H.Ramal Saleh,Manaon Lubis,Rizaldi Algamar,Benny Muktar,Yurdin dan Haynes Ade.

Sementara untuk jabatan  Ketua FKRPJ 2019 Sumbar dipegang oleh,Mayjen TNI (Purn) H.Hartind Asrin,S E M Kom.Wakil Ketua.Muhamad Husni Nahar.Fauzi Bahar.Dicy Syambara.Dian Ihkwan.Bernando Sinaga.Abdul Aziz Malin dan Sampono.Edlerman.

Sedangkan Sekretaris dipegang oleh,Mirwan Pulungan dan Wakil Sekretarisnya H.Baharuddin Jamil.Bendahara,Yulviadi.Wakil Bendahara Teguh.

Untuk personil yang akan menjadi Koordinator dan Fasilitator FKRPJ-2019 Kabupaten/Kota di Sumbar di percayakan kepada: Yusman Kasim untuk Kota Padang.Rudi Chandra Pesisir Selatan &Mentawai.Kota Solok,Kab.Solok,Kab.Solok Selatan Khairunnas.Kota Pariaman & Kota Pariaman Mahyudin.Kab.Pasaman dan Pasaman Barat H.Atos Pratama.Kota Payakumbuh & Kab.Lima Puluh Kota Jon Rafki.Kota Bukittinggi & Kab.Agam Irza Raferi dan Kota Padang Panjang.Kab.Tanah Datar ,Kota Sawah Lunto,Kab.Sijunjung,Kab.Dharmasraya Dr.H.Novi Hendri,SE,M.Si.(st)



 
Top