Painan,Lintas Media News.
Memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73, Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan instansi terkait menggelar kegiatan karya bhakti, pada Jumat (10/8)

Kegiatan yang bertempat di kawasan wisata carocok painan ini dipimpin langsung oleh bupati kabupaten pesisir selatan H. Hendrajoni, S.H, M.H selaku pembina apel.

Dalam sambutanya, bupati kabupaten pessel H. Hendra Joni, S.H, M.H, sangat mengparesiasi kegiatan yang digelar  kodim 0311/Pessel di bawah pimpinan Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H ini.

"Terima Kasih serta apresiasi yang setinggi-tinggi kita ucapkan kepada Dandim beserta jajaranya yang sudah menggelar kegiatan ini, sehingga kita selaku aparat pemerintahan kabupaten pessel dapat secara bersama-sama berkumpul membersihkan daerah kita ini agar tetap terjaga kebersihanya,"ucap bupati Hendrjoni".

Lebih lanjut, bupati hendra joni juga tidak lupa mengajak seluruh peserta apel yang hadir agar kita selalu menjaga kebersihan di daerah kabupaten yang kita cintai ini.mengingat daerah kita merupakan daerah wisata,yang memiliki banyak objek wisata yang sudah banyaj dikunjungi oleh para turis nasional maupun mancanegara

"Untuk itu, mari kita jaga kebersihan agar setiap pengunjung yang datang berkunjung merasa nyaman karna kebersihan dan ketentramanya,"sebutnya".

Sementara itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,  S.H mengungkapkan kegiatan ini selain untuk menyambut HUT RI ke-73 juga sekaligus untuk mengkampanyekan budaya hidup bersih kepada masyarakat pesisir selatan.
kenyamanan di kabupaten pesisir selatan.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kembali semangat bergotong royong bagi masyarakat kabupten pesisir selatan,"tutup Dandim".

Kegiatan yang digelar dari pagi sampai jumat ini turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD beserta stafnya sebanyak 1200 orang terdiri dari TNI-Polri dan aparat pemerintah kabupaten pesisir selatan.
(st)
 
Top