Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria.S.E, didampingi Pasi Intel Kodim 0312/Padang, Perwira  Denpom ¼ Padang Lettu Cpm Yubasril beserta 3 orang anggotanya, anggota Provos, anggota seksi Logistik dan anggota Unit Intel Kodim 0312/Padang sidak di perumahan Asrama TNI-AD Cengkeh Jln. Padang Indarung
Senin, (02/7) Pagi.

Pengecekan/sidak di perumahan Asrama TNI-AD Cengkeh ini  merupakan perintah lansung dari Komandan Korem 032/Wirabraja yang bertujuan, sebagai upaya pencegahan dan penindakan bagi para penghuni asrama bilamana ada yang terlibat baik pengguna maupun pengedar narkoba dan obat terlarang lainnya.

Menurut Komandan Kodim 0312/Padang, “salah satu pelanggaran keras di tubuh TNI-AD adalah penyalahgunaan narkotika, untuk itu, kita tidak menginginkan Aasrama TNI-AD untuk dijadikan sebagai tempat transaksi atau penyimpanan barang haram (narkoba) tersebut”. Ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0312/Padang Lettu Arm Junardy menyampaikan “kegiatan ini tidak akan berhasil maksimal kalau tidak ada kerja sama dan dukungan dari warga asrama seperti  ketua Asrama, RT dan pemuda asrama”.

Mari kita bersihkan asrama ini dari Narkoba, laporkan kepada ketua Asrama, atau pihak yang berwenang kalau ada yang mencurigakan sebagai pengguna atau pengedar narkoba di asrama, kegiatan ini akan sering dilakukan tanpa sepengetahuan warga  asrama, kata Pasi Intel.(st)
 
Top