Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Arkadius Dt Intan Bano menerima kunjungan anggota Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kepemudaan DPRD Provinsi Aceh di ruangan khusus 1 DPRD Sumbar Jumat (6/7).

H.Muslim M.Daud selaku Pimpinan rombongan mengatakan.Kedatangannya ke DPRD Sumbar adalah, dalam rangka pembahasan Ranperda Kepemudaan karena,DPRD Sumbar telah menetapkan Ranperda Kepemudaan ini menjadi Peraturan Daerah (Perda).

"Dalam pembahasan Ranperda Kepemdaan ini,kami ingin mendapatkan beberapa masukan dari DPRD Sumbar terutama tentang anggaran yang akan diperuntukan untuk pwrda Kepemudaan ini",kata H.Muslim.

Sementara,Arkadius menjelaskan.Dalam pembahasan Ranperda Kepemudaan ini,DPRD Sumbar juga mengadakan seminar kepemudaa yang menghadirkan Pemuda,Bundo Kanduang,Alim Ulama dan tokoh-tokoh agama.

"Karena olah raga itu berada di semua sektor,maka DPRD Sumbar tidak ada menganggarkan khusus.Tapi, masuk kesemua lini sektor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) anggarannya oleh karena itu, kami tidak lagi menganggarkannya",kata Arkadius.(st)
 
Top